AyoOke

Guys, skarang ane akan share game terbaru dari megaxus yaitu AyoOke untuk selengkapnya liat di bawah ni/ di www.megaxus.com
Satu lagi game online terbaru bakal memasuki tahap closed beta di bulan Maret 2013 ini. Game baru itu adalah AyoOke dari Megaxus.
AyoOke Gelar Closed Beta 18 Maret 2013
Jika sebelumnya kita mendengar kabar baik dari Easta Online, Knight Age Indonesia, dan Legenda Naga Online, maka kali ini PT. Megaxus Infotech punya kabar baik lainnya buat kamu. Di tanggal 18 Maret 2013 nanti, AyoOke dijadwalkan akan memasuki tahap closed beta, dan mengajak para bintang untuk bernyanyi dan bernari bersama.
Closed Beta akan berakhir tanggal 26 Maret 2013 nanti. Saat CBT juga bakal ada event-event menarik yang sayang loh untuk di lewatkan.
AyoOke adalah sebuah game interaktif yang mana pemain dapat berkaraoke lagu-lagu favorit mereka sepuasnya. Tak hanya itu, pemain juga dapat melakukan rekaman video dan mengunggahnya sehingga dapat di voting oleh teman-teman lainnya.
Game dengan genre ini sebenarnya tidak terbilang baru di Indonesia. Pasalnya, sebelumnya publisher ingame telah merilis Showtime dengan genre serupa.

0 komentar:

Posting Komentar