Dragon's Prophet

Guys ane punya game baru lagi yaitu Dragon's Prophet yg akan di keluarkan oleh PT.Runwaker.
Runewaker Hadirkan Dragon's Prophet,  sebuah game action-based combat terbaru yang memungkinkan pemain untuk menangkap, menjinakkan dan menunggangi lebih dari 300 dragon (naga).
Dragon's Prophet
Sebuah game yang menghadirkan tema Naga saat ini bisa dibilang masih tergolong 'sedikit'. Momen ini tentunya menjadi kesempatan besar bagi Runewaker, sebuah perusahaan game developer yang sebelumnya telah merilis Runes of Magic, untuk mengisi kekosongan atau terbatasnya pilihan dari 'haus'-nya minat para fans.
Tak tanggung-tanggung, Dragon's Prophet menawarkan lebih dari 300 jenis naga dengan skill dan habitat yang berbeda-beda. Dunia yang akan dipenuhi naga ini sangat diperhatikan hingga bagian detilnya. Sebagai contoh, perilaku atau jenis masing-masing naga dibuat sangat unik, ada yang bisa terbang, tak memiliki sayap, gesit pada saat berada  di dalam air, dan masih banyak lagi.
Screenshot 2 Dragon's Prophet
Tak hanya naga yang mendapatkan perhatian khusus, Infernium Production dan Runewaker tampaknya tak main-main untuk mengerjakan project ini. Pengembangan karakter dalam Dragon's Prophet juga dikerjakan dengan sangat detil. Kamu diberikan kebebasan untuk dapat memilih beragam class dan skill sesuai dengan kombinasi yang diinginkan.
Screenshot Dragon's Prophet
Fitur menarik lainnya yang bisa pemain nikmati dari Dragon’s Prophet adalah perang territory, tersedia lebih dari 1000 quest yang bisa pemain jalani, fitur crafting yang memungkinkan kamu menjadi seorang weaponsmith, alchemist, tinkerer, armorsmith, cook atau carpenter, dan fitur terakhir yang paling keren adalah kamu dapat membangun sebuah desa bersama teman-temanmu atau guild.
Saat ini pendaftaran akun beta test telah dibuka, kamu bisa langsung mengunjungi official website Dragon's Prophet dengan klik di sini.
Sayangnya, kapan tepatnya closed beta berlangsung belum diumumkan. Salah satu clue yang diposting oleh tim Dragon's Prophet mengisyaratkan bahwa game ini dalam waktu dekat akan melaksanakan CBT.

0 komentar:

Posting Komentar